Advertise 680x90 Here

Ads by bloggingan

Situs Penyedia Layanan Untuk Membuat Blog Gratis

Posted on Jumat, 21 Juni 2013

Situs Penyedia Layanan Untuk Membuat Blog Gratis - Blog merupakan salahs satu media yang tepat untuk mencurahkan segala pikiran kita, mengenai pengetahuan, peristiwa, atau pengalaman yang dialami. kegiatan di blog atau biasa disebut blogging menjadi begitu sangat menyenangkan ketika apa yang kita utarakan, apa yang kita ungkapkan, apa yang kita tulis di blog menghasilkan manfaat bukan hanya bagi diri kita sendiri, tapi bagi orang lain. Untuk para sahabat yang suka membuat blog, berikut ini akan saya sampaikan beberapa Situs Penyedia Layanan Untuk Membuat Blog Gratis yang dapat menjadi referensi dalam membuat blog.

Beberapa situs yang saya sebutkan disini hanya situs yang saya tahu dan yang cukup populer di kalangan para pecinta blog. Berikut beberapa Situs Penyedia Layanan Untuk Membuat Blog Gratis :
1. Blogger dapat diakses melalui situs blogger.com
2. Wordpress dapat diakses melalui situs wordpress.com
3. Multiply dapat diakses melalui situs multiply.com
4. Livejournal dapat diakses melalui situs livejournal.com
5. Mywapblog dapat diakses melalui situs mywapblog.com
6. Blog dapat diakses melalui situs blog.com

Dan masih banyak lagi Situs Penyedia Layanan Untuk Membuat Blog Gratis lainnya. Diantara blog tersebut ada dua situs yang menjadi favorit para pecinta blog yaitu blogger dan wordpress. Dukungan untuk kedua situs tersebut sangat banyak, sehingga penggunanya pun semakin bertambah dari waktu ke waktu.

Banyak situs-situs bahkan forum-forum yang khusus membahas tentang bagaimana membuat blog sampai bagaimana mengkomersilkan blog. Setiap situs tersebut tentu memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Jadi, terserah pada keputusan anda sendiri utnuk menggunakan layanan yang mana. Yang pasti semuanya gratis.

Demikian tentang Situs Penyedia Layanan Untuk Membuat Blog Gratis. Semoga bermanfaat dan dapat dijadikan referensi bagi sahabat semua. Sekian dan Terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© Tips dan Trik Blog. Template by Template Responsive Design Powered By Blogger